Reuni Killing Me Inside Berujung Singel Baru

Grup musik Reunion merilis single pertama mereka bertajuk Home bersamaan dengan video lirik resmi di YouTube pada Minggu 2 Februari 2020. Lagu ini disebut sebagai karya matang dari tiga mantan personel Killing Me Inside.

Home memadukan aransemen musik modern elektronik dengan akar emo milik Killing Me Inside. Namun pada bagian vokalnya diperhalus agar sesuai dengan tema lagunya yang berjudul Home.

Home dimaksudkan mengenang kembali tempat di mana tiga anggotanya yang terdiri dari Raka Cyril, Sansan Choa dan Onadio Leonardo, menghabiskan masa muda bersama. Namun kenangan tersebut tidak untuk mengharapkan mereka bersatu kembali.

Sementara di akhir lagu ditutup dengan kuat melalui suara jeritan dan teriakan. Hal ini menunjukkan bagaimana para anggotanya telah keluar dar masa mudanya dengan persona yang lebih dewasa dan matang dalam bermusik.

Tak Hanya YouTube, Home juga akan tersedia di platform digital Spotify dan Apple Music mulai 1 Maret 2020. Lagu ini sekaligus menandakan kembalinya Raka, Sansan dan Onad ke belantika musik Indonesia dengan membawa band Killing Me Inside ke dalam sentuhan modern melalui grup musik Reunion.

 

 

 

Sumber : medcom.id
Gambar : Medcom.id

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *