Kim Woo-bin Resmi Gabung Agensi Kekasih, Shin Min-ah

Aktor Kim Woo-bin resmi bergabung dengan sang kekasih, Shin Min-ah dalam agensi AM Entertainment. Hal tersebut dikonfirmasi langsung agensi melalui keterangan resmi pada Senin (10/2).

“Kami akan memberikan dukungan penuh dan baik atas seluruh aktivitas Kim Woo-bin, tidak hanya drama dan film,” tulis AM Entertainment seperti dilansir Newsen.

Oleh sebab itu, AM Entertainment meminta penggemar tetap memperhatikan, mendukung, dan menantikan kehadiran kembali Kim Woo-bin di masa mendatang.

Perpindahan tersebut dilakukan setelah Kim Woo-bin tak memperpanjang kontrak dan resmi keluar dari SidusHQ pada Januari 2020. SidusHQ merupakan agensi yang menaungi aktor kelahiran 1989 tersebut dalam tujuh tahun terakhir.

Selama bernaung di SidusHQ, Kim Woo-bin membintangi sejumlah drama hit seperti To The Beautiful You, The Heirs, dan Uncontrollably Fond. Ia juga bermain dalam film Friend dan The Great Legacy.

Sementara, AM Entertainment merupakan agensi Shin Min-ah, aktris yang telah dikencani Kim Woo-bin sejak 2015.

Saat ini, Kim Woo-bin sedang mempersiapkan film baru yang disutradarai Choi Dong-hoon. Film tersebut bakal dibintangi So Ji-sub, Ryu Jun-yeol, Kim Tae-ri, Lee Ha-nui, Jo Woo-jin, Kim Ui-sung, dan Yeom Jung-ah.

Film yang belum diungkap judulnya itu dikabarkan dibuat dalam dua seri dan tayang perdana pada 2021. Proses pembuatan akan dimulai pada Maret mendatang dan memakan waktu selama 10 bulan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *