Cowboy Bantah Patah Hidung Dihajar McGregor di UFC 246

Donald ‘Cowboy’ Cerrone membantah mengalami patah hidung dan tulang mata dalam laga UFC 246 menghadapi Conor McGregor.

Cowboy Cerrone memang dinyatakan mengalami patah hidung dan tulang mata setelah mengalami kekalahan TKO dari McGregor ketika pertarungan baru berjalan 40 detik di ronde pertama.

Atas luka-luka yang dialami, Cowboy Cerrone pun dinyatakan tidak boleh bertarung dalam kurun waktu enam bulan.

Berselang dua pekan setelah pertarungan UFC 246, petarung asal Amerika Serikat itu lantas mengeluarkan komentar yang berkebalikan dengan pernyataan UFC mengenai cedera dan luka.

“Operasi? Saya tidak mengalami patah di bagian manapun,” kata Cowboy menanggapi pertanyaan fan tentang operasi tulang mata melalui media sosial.

Setelah Cowboy membantah mengalami patah hidung, para pendukung mencecar kebenaran pernyataan UFC soal kondisi fisiknya.

“Tidak ada yang patah. Saya tak yakin mengapa UFC selalu mengatakan seperti itu,” ujar Cowboy dikutip dari BJPenn.

Cowboy Bantah Patah Hidung Dihajar McGregor di UFC 246
Dalam pertarungan UFC 246, Cowboy menerima empat kali serangan bahu dari McGregor yang membuat hidungnya berdarah. Setelah itu, Cowboy menerima tendangan kaki kiri dari The Notorious dan serangan lutut. Ketika sudah terjatuh, Cowboy berulang kali mendapat pukulan dari petarung asal Republik Irlandia.

Kekalahan Cowboy dalam laga yang berlangsung 18 Januari menjadi batu loncatan bagi McGregor kembali ke panggung UFC. Setelah membuat Cowboy tak berdaya, McGregor sudah mendapat tantangan dari petarung UFC Jorge Masvidal dan petinju Floyd Mayweather Jr.

McGregor pun mulai disebut-sebut bakal menghadapi lawan-lawan top di UFC seperti Justin Gaethje, Nate Diaz, dan Khabib Nurmagomedov.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *