Tiket KA Bandara Diskon Jadi Rp 30 Ribu, Begini Cara Dapatnya

Bagi Anda yang sering bepergian ke luar kota atau luar negeri menggunakan pesawat, tentu tidak asing dengan salah satu moda transportasi yang satu ini. Kereta Bandara atau KA Bandara menjadi salah satu alternatif moda jika Anda tidak dapat bepergian dengan mobil pribadi.

Khusus di Jakarta, operator KA Bandara Soekarno Hatta, PT Railink, memberikan diskon bagi pelanggan yang melakukan perjalanan di jam-jam tertentu.

Mengutip postingan akun Instagram resmi Railink, @kabandararailink, pelanggan bisa membeli tiket seharga Rp 30 ribu saja, dari harga awal Rp 70 ribu dengan catatan berangkat saat pagi atau malam hari.

Untuk waktu keberangkatan, pihak Railink telah menentukan jam-jamnya. Tarif ini berlaku untuk perjalanan dari Stasiun Manggarai dan BNI City ke Bandara Soekarno Hatta dan sebaliknya. Lalu, diskon hanya berlaku untuk maksimal pembelian 2 tiket.

“Tarif diskon pembelian on the spot hanya berlaku pada jadwal yang disebutkan pada gambar dan maksimal pembelian 2 tiket per transaksi,” demikian tertulis di postingan tersebut, sebagaimana dikutip Liputan6.com, Rabu (05/02/2020).

Diskon tarif KA Bandara ini berlaku hanya di Februari 2020 saja. Anda bisa mendapatkan diskon ini dengan pembelian tiket melalui website, aplikasi Railink dan pembelian langsung di mesin tiket stasiun.

 

 

 

 

Sumber : liputan6.com
Gambar : Dream

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *