Selena Gomez Terjun ke Bisnis Kecantikan, Luncurkan Rare Beauty

Penyanyi pop Selena Gomez mulai terjun ke bisnis kecantikan. Perempuan 27 tahun itu mengumumkan akan meluncurkan merek kosmetik yang dinamai “ Rare Beauty”. Dalam sebuah video pendek yang diunggah di akun Instagram-nya, Selasa (4//2020), Gomez memberi sedikit bocoran tentang lini kosmetik yang dinamai seperti albumnya itu.

Video itu menunjukkan Selena Gomez sedang menjajal berbagai produk kosmetik dan persiapan peluncurannya. “Guys, saya mengerjakan proyek istimewa ini selama dua tahun dan secara resmi saya bisa katakan Rare Beauty akan diluncurkan di toko-toko Sephora di Amerika Utara pada musim panas ini,” tulis Selena Gomez pada keterangan. Dia juga mengumumkan akun Instagram Rare Beauty dan meminta follower-nya juga mengikuti akun tersebut.

“Dan jadilah bagian dari komunitas cantik kami. Ini bocorannya. Masih banyak lagi yang akan kami tunjukkan dan saya sudah tidak sabar,” imbuh Gomez. Dalam video dengan latar belakang lagu “Rare” itu, Gomez tampak menjajal bermacam-macam warna lipstik. “Saya sangat gugup,” kata Gomez kepada timnya saat mereka berdiskusi tentang produknya.

Ini Menjijikkan “Menjadi langka adalah tentang nyaman dengan diri sendiri. Saya berhenti berusaha menjadi sempura. Saya hanya ingin menjadi diri sendiri,” Selena Gomez memberi narasi di video itu. Menurut pelantun “Lose You to Love Me” itu, Rare Beauty bisa lebih dari sekadar merek kosmetik.

“Saya ingin kita tidak lagi membandingkan satu dengan yang lain dan mulai menerima keunikan masing-masing,” ujar Selena Gomez.

“Kamu tidak dinilai dari foto, sebuah like atau komentar (di media sosial). Rare Beauty bukan tentang bagaimana orang lain melihatmu. Ini tentang bagaimana kamu melihat diri sendiri,” papar Selena Gomez. Hanya dalam waktu 20 menit setelah diluncurkan, akun Instagram Rare Beauty langsung mendapat 1 juta followers. Misi dari merek kosmetik Selena Gomez adalah menciptakan diskusi tentang kecantikan, penerimaan diri, dan kesehatan mental.

“Kami ingin menolong orang untuk mendapat akses dukungan dan layanan dan membantu orang merasa lebih terhubung dengan yang lain dan tidak merasa kesepian di dunia ini,” demikian pernyataan resmi dari Rare Beauty. Menurut Badan Paten dan Merek Amerika Serikat, Rare Beauty memproduksi kosmetik seperti produk perawatan kulit, mandi, dan tubuh, wewangian, aksesori rambut, peralatan kecantikan dan tas makeup.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *