Jadi Orangtua Tunggal, Ririn Ekawati Kerja Banting Tulang demi Anaknya

Sudah dua tahun lebih artis peran Ririn Ekawati menjanda. Saat ini, ia berusaha keras untuk menghidupi kedua anaknya, Putri Jasmine dan Abigail Cattleya, setelah ditinggal selama-lamanya oleh sang suami.

Mikir Ririn mengaku bekerja banting tulang untuk menghidupi keluarganya. Tak hanya sebagai artis, wanita berusia 37 tahun ini juga terjun sebagai pebisnis. “Ada bisnis keluarga yang sudah berjalan 10 tahun. Terus aku ada bisnis juga dibidang makanan,” ucap Ririn Ekawati saat ditemui di kawasan Rawamangun, Jakarta Timur, Selasa (4/2/2020).

Pemain film Bodyguard Ugal-ugalan ini mengakui tak mudah untuk menjadi dirinya saat ini lantaran punya tanggung jawab besar. “Jadi memang tanggung jawabnya aku sekarang besar banget. Sebisa mungkin aku setiap hari kerja, baik akting atau usaha,” katanya lagi. Dari sinilah yang membuat Ririn menjadi tulang punggung bagi keluarganya.

Bahkan, dia harus menjadi ayah sekaligus ibu untuk anak-anaknya saat menyandang status janda. “Balik lagi saya memang cari uang bukan cari muka. Pokoknya tanggung jawabnya dobel seorang ibu dan seorang ayah, jadi semuanya aku kerjain, akting juga, bisnis juga,” tutur Ririn.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *