Red Velvet Sedih Menang di Seoul Music Awards Tanpa Wendy

Irene, Seulgi, Joy, dan Yeri Red Velvet mengaku merasa ada yang kurang hanya berempat menerima penghargaan di Seoul Music Awards. Saat ini, diketahui Wendy masih menjalani proses pemulihan setelah insiden jatuh dari atas panggung SBS Gayo Daejeon, Desember lalu.

Menerima penghargaan Bonsang, keempat member Red Velvet tak lupa menyapa rekan mereka di sela pidato. Irene mengaku sedih karena Wendy absen di acara yang diselenggarakan Kamis (30/1) kemarin.

“Hati saya sakit karena Wendy tak dapat bergabung dengan kami di panggung, tetapi kami pasti menunggu dia, seperti penggemar juga menunggunya,” kata Irene dari podium, mengutip Allkpop.

Seulgi kemudian menambahkan, “Kami akan kembali untuk Anda pada 2020 sebagai grup dengan lima member.”

Wendy terjatuh dari ketinggian 2,5 meter dalam latihan jelang penampilan di SBS Gayo Daejeon, 25 Desember silam. Kala itu, Wendy dijadwalkan tampil bersama Seung-hee Oh My Girls, Eun-ha GFriend, dan Solar MAMAMOO.

Berdasarkan laporan sebelumnya, Wendy seharusnya berjalan menuruni tangga. Namun ternyata tangga tersebut tak ada, bahkan penanda tempat berdirinya juga tak terlihat di kegelapan.

Insiden itu menyebabkan Wendy cedera di beberapa bagian tubuh, seperti luka di wajah, patah tulang panggul serta pergelangan tangan kanan.

Kepolisian Korea Selatan dilaporkan tengah menyelidiki stasiun televisi SBS atas kecelakaan tersebut. Bila terbukti bersalah, penanggung jawab bisa dihukum penjara atau denda.

“Penyelidikan dilakukan karena kelalaian yang menyebabkan kerusakan tubuh yang parah. Bisa dihukum 30 hari penjara atau denda,” ucap pihak Kepolisian seperti dilansir Allkpop.

SBS menyebut begitu insiden Wendy jatuh dari panggung atas terjadi, para kru langsung melakukan sterilisasi dan memanggil tim medis sehingga anggota Red Velvet itu bisa langsung dilarikan ke rumah sakit dan menjalani pemeriksaan kesehatan.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Republika

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *