Jane Shalimar Sibuk Urusi Dokumen Pernikahan dengan Arsya Wijaya

Artis peran Jane Shalimar tengah sibuk mengurus berbagai persiapan jelang pernikahannya. Salah satu persiapannya, kata Jane, saat ini adalah mempersiapkan dokumen pernikahan. “Sekarang pengurusan dokumen, karena itu, kan, nanti tempat menikahnya di Bandung. Jadi ngurus segala macam,” ucap Jane Shalimar saat ditemui di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Selain itu, kata Jane, dirinya juga melakukan pemeriksaan kesehatan sebagai bentuk memenuhi peraturan. “Karena sekarang, kan, peraturannya harus ada cek kesehatan, ya, kan, untuk dapat akta untuk bisa menikah, kan, memang harus dilewati tahapan-tahapan itu,” ujar Jane. Jane mengatakan, pernikahannya dilaksanakan di Bandung karena keluarganya menetap di sana.

Dengan demikian, pernikahannya akan lebih efisien. “Karena keluarga papa semua di sana. Kami lebih efisien di keluarga papa karena nanti, kan, jadi walinya juga,” ucap Jane. Pernikahan Jane Shalimar akan digelar secara sederhana dan bersifat kekeluargaan.

Menurut rencana, Jane Shalimar akan menikah dengan calon suaminya Arsya Wijaya pada 20 Februari 2020. Baik Jane Shalimar dan Arsya Wijaya diketahui masing-masing sudah pernah menikah sebelumnya. Hanya saja, pernikahan mereka sebelumnya kandas.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *