Billie Eilish Akan Tampil di Oscar 2020

Usai menyapu bersih empat piala utama Grammy Awards 2020, Billie Eilish dipastikan tampil di malam penganugerahan Oscar 2020 yang bakal diselenggarakan di Los Angeles, Amerika Serikat, pada 9 Februari mendatang.

“Penampilan spesial Billie Eilish, langsung dari Oscar. Minggu, 9 Februari,” demikian keterangan di dalam foto yang Eilish unggah melalui akun Instagram pribadinya pada Rabu (29/1).

Dengan demikian, Eilish akan meramaikan Oscar bersama sederet penampil lainnya, mulai dari Randy Newman hingga Elton John.

Berbeda dengan bintang tamu lain, Eilish tidak masuk dalam daftar nominasi Best Original Song dalam gelaran Oscar 2020. Namun, ia sedang menggarap lagu baru untuk film teranyar James Bond, No Time to Die.

Para penggemar menganggap Eilish layak tampil di Oscar, terutama setelah ia mencetak sejarah sebagai musisi termuda yang membawa pulang empat piala utama Grammy Awards, yaitu Song of the Year, Best New Artist, Album of the Year, dan Record of the Year.

Eilish sendiri mengaku tak percaya bisa menyapu bersih empat penghargaan tersebut, apalagi ia memecahkan rekor Taylor Swift sebagai pemenang kategori Album of The Year termuda di usia 18 tahun.

“Rasanya mau mati! Saya tak tahu. Ini gila. Siapa sih saya? Ini sungguh nyata. Ini seperti mimpi!” ujar Eilish sambil tertawa saat ditanya ET.

Dalam Grammy Awards 2020, Eilish sebenarnya masuk nominasi di enam kategori. Dari keseluruhan nominasi itu, ia hanya kalah di kategori Best Pop Solo Performance yang dimenangkan oleh Lizzo dengan hit Truth Hurts.

Tak hanya itu, kakak Eilish yang juga merupakan produser album We All Fall Asleep, Where Do We Go?, Finneas O’Connell, juga mencetak sejarah sebagai peraih piala Grammy Awards kategori Producer of the Year termuda, di usia 22 tahun.

“Kami membuat album dengan cara picik, tapi ada banyak orang di tim kami yang membantu kami setiap hari, untuk mempromosikan musik kami dan memastikan semua orang berkesempatan mendengarnya. Merekalah, bagi kami, yang membuat ini terjadi,” kata O’Connell.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : CNN Indonesia

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *