Supardi Nasir Resmi Bertahan bersama Persib Bandung

Persib Bandung secara resmi mengumumkan perpanjangan kontrak salah satu pemain pilar tim, Supardi Nasir. Konfirmasi tersebut disampaikan lewat laman resmi Persib, Minggu (26/1/2020) siang WIB. Dilansir dari situs resmi klub, pemain senior sekaligus kapten tim berjuluk Maung Bandung itu telah menyepakati perpanjangan kontrak berdurasi satu musim.

Pascaresmi memperpanjang kontraknya, Supardi menyampaikan terima kasih atas kepercayaan yang telah diberikan manajemen klub dan Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala Persib. “Saya bersyukur manajemen pelatih masih mempercayakan tinggal di sini satu tahun lagi kontrak,” ucap Supardi, dikutip dari laman resmi klub.

Tidak berhenti di situ, sang bek kanan juga mengaku akan memberikan permainan terbaik pada gelaran kompetisi Liga 1 2020 mendatang. “Saya akan memaksimalkan itu dan berusaha serta bertekad memberikan yang terbaik untuk tim ini. Mudah-mudahan tahun ini bisa juara itu harapan saya,” tutur pemain berusia 36 tahun ini menambahkan. Terkait alasan melanjutkan kerjasama dengan Persib, Supardi mengatakan bahwa keluarga dan rasa cinta kepada Persib adalah hal utama yang membuatnya bertahan. “Saya juga sudah lama di sini, cinta saya mungkin. Saya tidak bisa ungkapkan ke tim ini, cuma bisa membuktikan cinta itu di lapangan dengan prestasi,” ujar pemain bernomor punggung 22 tersebut.

Sementara itu, Robert Rene Alberts selaku pelatih kepala Persib, mengungkapkan alasan di balik mempertahankan Supardi. Menurutnya, Supardi masih bisa menjaga performa dengan baik, meski usianya sudah tidak muda lagi. Ditambah, jiwa kepemimpinan Supardi dinilai masih dibutuhkan oleh Persib. “Supardi adalah kapten di musim lalu dan dia masih tetap antusias untuk memainkan laganya,” kata Alberts. “Dia juga pemimpin yang bagus bagi tim, jadi tentu saya senang bisa melihatnya kembali,” tutur pelatih asal Belanda itu.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *