Jadi Gatotkaca, Rizky Nazar Siap Pamerkan Badan Berotot

Rizky Nazar akan memerankan tokoh Gatotkaca di film terbaru Hanung Bramantyo, Satria Dewa Gatotkaca. Rizky mengaku ditawari peran tersebut sejak setahun lalu.

“Sudah dari tahun kemarin ditawarkan. Saya senang sekali bisa bekerja sama (dengan Hanung),” tutur Rizky kepada awak media di Jakarta, Minggu, 26 Januari 2020.

Rizky dipilih memerankan Gatot Kaca karena dianggap sosok yang mewakili anak muda. “Dia (Gatotkaca) lebih modern,” ujar Rizky.

Rizky Nazar harus kerja keras mempersiapkan diri demi bisa mumpuni memerankan tokoh Gatotkaca. Tak hanya menambah massa otot sembari mendalami karakter, Rizky Nazar juga harus latihan beladiri.

Dia harus olahraga, latihan beladiri. Basic-nya harus silat. Silat mana? Kami masih create,” kata sutradara Hanung Bramantyo.

Rizky Nazar mengaku bangga bisa memerankan tokoh Gatotkaca walau terselip beban di dalamnya karena ini super wayang pertama di Jagat Satria Dewa.

Film Satria Dewa Gatotkaca rencananya memulai syuting pada April 2020 dan akan tayang di bioskop pada Oktober 2020.

Selain Rizky Nazar (sebagai Yuda yang menjadi Gatotkaca), aktor Yayan Ruhiyan dan aktris Yasmin Napper juga bergabung dalam film pembuka dari Univese Satria Dewa itu. Yasmin akan memerankan tokoh Agni (teman dekat Yuda), sementara Yayan berperan sebagai Beceng, salah satu Kurawa.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Kumparan.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *