Kisah Anne Watanabe, Diselingkuhi Suami Ketika Hamil Anak Ketiga

Aktris Jepang, Anne Watanabe mendapatkan perlakuan yang tidak mengenakkan oleh sang suami, Masahiro Higashide ketika sedang hamil anak ketiga mereka. Masahiro diketahui berselingkuh dengan teman seprofesinya Erika Karata.

Dilaporkan majalan Jepang, Bunshun, perselingkuhan itu berlangsung selama 3 tahun, dimulai ketika Anna masih berusia 19 tahun.

Manajemen Masahiro akhirnya buka suara untuk mengklarifikasi pemberitaan tersebut. Dikutip dari Arama Japan, Kamis, 23 Januari 2020, manajemen menyebut perilaku yang dilakukan Masahiro itu adalah tindakan yang bodoh, tidak dewasa, dan menunjukkan kurangnya tanggung jawab. Pihak manajemen juga menghilangkan desas-desus bahwa pasangan itu bercerai atau akan bercerai.

Mereka juga mengatakan saat ini Anne dan Masahiro sedang tidak bersama. Ini dilakukan untuk membantu pasangan yang menikah sejak 2015 ini memperbaiki hubungan mereka atas kejadian tersebut. Manajemen Masahiro juga menyatakan bahwa Masahiro harus membuktikan bahwa ia telah mengubah sikapnya terhadap cara hidupnya sehingga ia dapat terus menjadi ayah dan suami.

Manajemen Erika juga menyatakan tindakan yang dilakukannya tidak dewasa dan harus siap untuk bertanggung jawab atas kesalahannya.

Anne Watanabe dan Masahiro Higashide menikah pada 2015. Anna melahirkan anak perempuan kembar pada tahun berikutnya. Pada November 2017 dia kembali melahirkan anak ketiga berjenis kelamin laki-laki.

Serial drama terbaru Masahiro The Detective and The Prosecutor baru mulai tayang pada Kamis, 16 Januari 2020. Anne baru-baru ini membintangi serial drama Fake Affair pada musim panas 2019. Anne merupakan putri aktor kenamaan Ken Watanabe.

Erika Karata juga membintangi serial drama yang baru saja dimulai musim ini, Prayers in the Emergency Room yang mulai ditayangkan pada Jumat, 17 Januari 2020. Sejauh ini, skandal perselingkuhan tersebut tidak berdampak pada seri drama mereka. Kedua drama tersebut tetap akan tayang sesuai jadwal yang sudah ditentukan.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Beepdo.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *