Hasil Leonesa Vs Atletico Madrid, Atletico Gagal Lolos ke 16 Besar

Atletico Madrid gagal lolos ke babak 16 besar Copa del Rey setelah kalah dari tim tuan rumah, Leonesa. Atletico Madrid kalah setelah Leonesa berhasil melakukan comeback untuk meraih kemenangan dengan skor 2-1. Laga Leonesa vs Atletico Madrid digelar di Stadion Reino de Leo, Spanyol, pada Kamis (23/1/2020) atau Jumat dini hari pukul 03.00 WIB. Gol kemenangan Leonesa dicetak oleh Julen Castaneda (83′) dan Sergio Benito (108′).

Sedangkan gol satu-satunya dari Atletico Madrid dicetak oleh Angel Correa (62′) Jalannya pertandingan Saul berusaha memberikan umpan kepada rekan setimnya, tetapi pertahanan lawan dengan cepat bereaksi menggagalkan serangan. Santiago Arias melepaskan tembakan ke arah gawang Leonesa. Namun, tendangannya masih terlalu lemah dan mudah diselamatkan oleh Lucas Gerard. Beberapa kali Atletico Madrid berusaha menggempur pertahanan dari Leonesa, tetapi pertahanan tim lawan sangat tangguh.

Sehingga belum membuahkan hasil. Total ada 7 tembakan ke arah gawang Leonesa dan satu tembakan tepat sasaran dengan penguasaan bola sebesar 67 persen. Hingga turun minum, skor tetap bertahan 0-0 untuk kedua tim.

Memasuki babak kedua, Angel Correa berhasil membawa Atletico Madrid unggul pada menit ke-62, setelah menerima umpan dari Joao Felix. Namun, Leonesa menyamakan kedudukan ada menit ke-83. Julen Castaneda berhasil mencetak gol balasan sekaligus menyamakan kedudukan menjadi 1-1. Atletico Madrid langsung bereaksi dan hampir berbalik unggul atas Leonesa, melalui tendangan Saponjic.

Namun, tendangannya masih bisa diselamatkan oleh Lucas Gerard. Hingga babak kedua berakhir, skor 1-1 untuk kedua tim. Laga pun dilanjutkan ke babak tambahan. Pada babak tambahan pertama, Atletico Madrid terus menggempur pertahanan Leonesa. Namun, pertahanan rapat dari Leonesa membuat tim asuhan Diego Simeone sangat kesulitan untuk mencetak gol. Memasuki babak tambahan kedua, Sergio Benito membawa Leonesa berbalik unggul atas Atletico Madrid 2-1. Hingga laga berakhir, skor tetap 2-1 untuk kemenangan Leonesa.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *