Nicholas Saputra Bangun Vila di Tempat yang Tak Biasa

Bagi Nicholas Saputra, Tangkahan di Sumatera Utara adalah satu tempat yang istimewa. Pemeran Rangga dalam film Ada Apa dengan Cinta itu bolak-balik ke sana sejak 2005.

Lelaki 35 tahun itu akhirnya memutuskan membangun vila di dekat hutan Tangkahan yang, menurut dia, memiliki kualitas udara dan air terbaik. Didesain arsitek kenamaan Andramatin, tempat menginap berbahan kayu dan bambu itu mulai didirikan sejak dua tahun lalu.

Semua dibuat agar dekat dengan alam. “Rencananya akan disewakan juga,” kata Nicholas Saputra di area Konferensi Perubahan Iklim COP 25 di Madrid, Spanyol. Di acara itu, Nico bicara tentang kekuatan penceritaan untuk kampanye tentang perubahan iklim.

Nicholas Saputra menceritakan film yang ia menjadi produser, berjudul Semes7a, tentang tujuh orang yang berbuat untuk lingkungannya dengan dasar keyakinan agama masing-masing. Film dokumenter ini akan diputar di bioskop mulai akhir Januari 2020.

Nicholas memang menyukai alam. Karena itu, dia juga gemar bepergian ke berbagai tempat. Dari Pulau Alor Kecil di Nusa Tenggara Timur sampai Rio da Janeiro di Brasil. Foto-fotonya dipasang di akun instagramnya yang memiliki 1,1 juta pengikut. Beberap foto vila di Tangkahan yang sedang ia bangun juga ditampilkan. Semua tanpa menampilkan dirinya.

Ketika diminta fotonya di Tangkahan, ia pun menjawab tidak ada. “Betul-betul saya tidak ada foto di sana. Saya lagi malas difoto,” kata Nicholas Saputra.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Seleb – Tempo.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *