Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty Umumkan Hamil Anak Kelima

Pasangan selebritas Andhika Pratama dan Ussy Sulistiawaty saat ini tengah diselimuti kebahagian. Pertama kali keduanya mengumumkan di akun Instagram pada Selasa, 21 Januari 2020.

Andhika dan Ussy kompak mengunggah foto jari tangan mereka yang menunjukkan angka lima sebagai penanda menanti anak kelima, dengan latar belakang foto yang bertuliskan Semuanya akan Indah pada Waktunya. Pada keterangan foto tersebut mereka juga mengisyaratkan bahwa mereka siap untuk menjadi orang tua bagi kelima anaknya nanti.

Tidak lama berselang keduanya mengunggah video ketika mereka pertama kali mengetahui bahwa Ussy hamil. Video tersebut diunggah di YouTube channel mereka dan diberi judul Hadiah dari Allah. Andhika dan Ussy pun tidak berbicara banyak dan hanya tertawa ketika mengetahui bahwa hasil test pack menunjukkan dua garis yang menandakan positif hamil.

“Kita dikasih surprise yang bikin kita dari tadi enggak berhenti ketawa dan enggak berhenti senyum,” kata Andhika yang belum lama bersengketa dengan Nikita Mirzani. Ussy pun menambahkan bahwa ini merupakan hadiah spesial dan luar biasa dari Allah untuk ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8 tepat pada Selasa, 21 Januari 2020.

Kabar gembira tersebut kemudian disampaikan kepada keempat anak mereka, Amel, Ara, Elea, dan Sheva. Mereka pun terkejut ketika mengetahui adik mereka akan bertambah lagi. Orang tua Andhika dan Ussy juga tidak menyangka doa mereka terkabul di awal tahun ini. Mereka berharap bayi yang ada di dalam rahim Ussy berjenis kelamin laki-laki mengingat keempat anak mereka adalah perempuan.

Tidak hanya mereka, namun para netizen juga berharap demikian. “Masya Allah, mudah-mudahan cowok ya kak Ussy,” tulis akun @erhanif_amoorea. “Wah alhamdulillah congrats ya mumuw Ussy sehat selalu lancar sampai hari persalinan tiba dan semoga baby nya kali ini cowok, amin,” tulis akun @srilestari2505. “Tidak prank kan Alhamdulillah nambah lagi kutcilsnya semoga cowo,” tulis akun @salshabillaahh.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : WowKeren.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *