Main di Film Dignitate, Al Ghazali Sulit Ciptakan Karakter Pemarah

Al Ghazali, putra musisi Ahmad Dhani sebagai pemeran memerankan karakter Alfi di film garapan sutradara Fajar Nugros, Dignitate.

Al beradu akting dengan Caitlin Halderman yang memainkan karakter sebagai Alana.

Alfi diceritakan ialah siswa SMA yang cukup disegani karena berwatak galak. Sementara Alana ialah siswi yang periang, baik, dan polos. Karena pribadi yang berbeda, mereka kerap bertengkar.

Al mengaku karakter Alfi, sangat jauh berbeda dikehidupan nyata. Al menegaskan bukan orang yang kasar terhadap Perempuan.

Sebab itulah, Al mengaku butuh usaha keras untuk menghidupkan karakter Alfi.

“Untuk kesulitannya sebenernya karena aku ini sebenarnya orangnya jarang marah, Alfi kan mulutnya pedes bgt ya. Mungkin yang agak harus dijaga waktu di lokasi syuting adalah stabilitas emosi sih,” ujar Al Ghazali di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (20/1).

Terlepas dari itu, Al menuturkan banyak pelajaran Dan pesan moral yang dapat dipetik dari film Dignitate.

Terutama tentang bagaimana dan pentingnya membangun komunikasi yang baik dalam keluarga.

“Nilai yang dapat dipetik banyak sih, pesan di film ini kan komunikasi dengan keluarga itu penting. Baik di dalam dan di luar. Karena kalau komunikasi di dalam keluarganya aja sudah jelek, pasti keluarnya jelek,” jelasnya.

Film produksi MD Pictures tersebut diangkat dari novel berjudul sama karya Hana Margaretha. Rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada 23 Januari 2020 mendatang.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *