Di Teman Tapi Menikah 2, Vanesha Prescilla Diganti Mawar De Jongh

Film terbaru dari Falcon Pictures Teman Tapi Menikah 2 segera tayang di bioskop Tanah Air mulai 27 Februari mendatang. Dibanding film sebelumnya, Teman Tapi Menikah, ada banyak perbedaan yang disuguhkan di sekuelnya ini. Yang paling mencolok adalah pemeran Ayudia Bing Slamet tak lagi diperankan Vanesha Prescilla tapi Mawar De Jongh.

Rako Prijanto, selaku sutradara, mengaku menjadikan pergantian pemeran ini sebagai suatu tantangan. “Jadi pertama kali dikasih tahu kalo Vanesa ga bisa gabung buat saya jadi tantangan. Saya lihat perbedaan itu jadi nilai positifnya,” ujarnya saat ditemui di acara rilis poster dan trailer Teman Tapi Menikah 2 di Bioskop Falcon. Hari Senin, 20 Januari 2020.

Pergantian Vanesha dengan Mawar, menurut Rako, merupakan keputusan dari pihak Falcon. Namun Rako sendiri setelah screen test dan bertemu Mawar menemukan kecocokan. “Jadi Falcon memutuskan Mawar. Tapi tetap memberikan kebebasan kita sebagai kreatornya kalau tiba-tiba enggak setuju, kebetulan pas screen test dan ketemu Mawar, sesuai dengan apa yang kita butuhkan,” kata Rako.

Di sisi lain, menurut Rako, pergantian pemeran ini juga bisa memberikan angin segar. “Jadi gak bosen ada pemain baru. Kita kasih Mawar refresh memori yang rerjadi di Teman Tapi Menikah 1. Vanessa punya karakter sendiri mawar juga,” tambahnya.

Pasalnya, Mawar harus memerankan Ayudia yang sedang hamil. “Gimana cara Mawar yang masih 18 tahun memerankan Ayu yang sudah menikah, hamil, moodswing, dan melahirkan Sekala,” tuturnya.

Saat ditanya perihal kekhawatiran terhadap sekuel kedua ini, apakah akan mendulang sukses seperti film pertamanya, ditambah dengan kehadiran Mawar sebagai Ayudia dewasa, Rako menyerahkan sepenuhnya kepada penonton. “Kalau buat gue, bikin film tuh sangat personal. pengalaman spiritual gue. Pokoknya gue sudah berkarya sebisa gue. Penilaian dan segala macamnya gue serahkan ke penonton,” katanya.

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : Tribunnews Bogor

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *