Adele Dipastikan Rilis Album Baru Tahun Ini

Musisi berkebangsaan Inggris, Adele dipastikan bakal merilis album baru tahun ini. Kepastian itu disampaikan manajer dari Adele, Jonathan Dickins pada Music Week. Bahkan, Dickins menjanjikan bahwa album baru Adele akan lebih bagus dari album bertajuk 25 yang rilis 2015 silam. “Semakin cepat (rilis) semakin baik,” kata Dickins dikutip dari NME, Selasa (21/1/2020).

Terakhir kali, Adele memang mengatakan bahwa ia bakal merilis album baru ketika usianya tepat 31 tahun pada Mei 2019. “Sekarang 31 (tahun)… terima kasih Tuhan, (usia) 30 mencoba saya begitu berat tetapi saya mengatasinya dan berusaha begitu keras untuk bersandar pada semuanya,” kata Adele. Kemudian, Adele mengungkapkan bahwa ia siap merilis album baru setelah usianya 30 tahun. “Untuk pertama kali dalam dekade saya siap merasakan dunia sekitar sebelum mengisyaratkan bahwa album baru, 30, akan segera rilis. 30 akan penuh dengan drum dan bass yang bisa membuat kalian marah,” ujarnya. B

Diketahui, tahun 2019, adalah tahun yang sulit buat pelantun “Someone Like You” ini. Pasalnya, Adele secara resmi mengumumkan berpisah dari suaminya, Simon Konecki. Tetapi, melalui juru bicaranya, Benny Tarantini dan Carl Fysh, Adele dan Konecki memastikan tetap akan merawat buah hati mereka bersama dengan penuh kasih sayang. Perpisahan tersebut memang mengejutkan. Sebab, Adele dan Simon Konecki menikah pada 2017. Ketika itu, Adele mengumumkan sudah resmi menjadi istri dari Konecki di acara penganugerahan Grammy Awards 2017.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *