Ziarah ke Makam Olga Syahputra, Jessica Iskandar Izin Nikah dengan Richard Kyle

Pembawa acara Jessica Iskandar meminta izin kepada mendiang Olga Syahputra untuk menikah dengan artis peran Richard Kyle. Jedar sapaan akrabnya, dalam akun Instagram-nya mengunggah foto dirinya sedang berada di pusara makam Olga Syahputra di TPU Malaka, Jakarta Timur. “Ijin menikah dengan almarhum, mau kenalin @richo_kyle Doain yaaa.. semoga pernikahannya lancar, bahagia, sehat, segera dapat momongan dan setia sampai kakek-nenek,” tulis Jedar seperti dikutip Kompas.com, Rabu (15/1/2020). “Kita doakan juga semoga kak Olga bisa tenang dan damai di surga. Diampuni segala dosanya dan diterima amal ibadahnya. Amin,” lanjut Jedar.

Olga Syahputra meninggal dunia pada 27 Maret 2015. Semasa hidupnya, Olga Syahputra dikenal sangat dekat dengan Jessica Iskandar. Jessica Iskandar dan Richard Kyle sepakat menggelar acara pernikahan mereka di dua kota di Indonesia yakni Bandung dan Bali.

“Bandung sehari kalau Bali tiga hari. Kayak pernikahan India gitu,” kata Jessica Iskandar. Jedar menjelaskan alasan pemilihan Kota Bandung dan Bali sebagai tempat pernikahan mereka. “(Kalau) Bandung itu karena ibu Richard banyak keluarga di Bandung, sedangkan Bali banyak teman-teman, dan aku artis internasional jadi tamunya internasional,” ucap Jedar lalu tertawa.

Namun sampai hari ini Jedar dan Richard masih merahasiakan tanggal pernikahan mereka.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *