Reza Nangin Ajarkan Cara Move On dari Mantan Lewat Film Temen Kondangan

Terlibat dalam film komedi yang diproduksi MNC Pictures, Reza Nangin mengaku bisa move on dari kisah hidupnya selama ini.

Seperti diketahui, film berjudul Temen Kondangan diangkat dari kisah pengalaman banyak orang yang datang ke undangan pernikahan sang mantan.

“Dengan nonton film Temen Kondangan, kamu nggak akan kepikiran dengan mantan, karena sudah enjoy dengan filmnya. Anti galau kalau bahasa kerennya,” kata Reza Nangin, Selasa (14/1) di kawasan Jakarta Selatan.

Menurut Reza Nangin, mantan adalah suatu lembaran hidup yang sudah dilewati. Untuk itu, Reza Nangin lewat film Temen Kondangan mengajak masyarakat untuk enjoy dan tertawa saat menonton film tersebut.

“Film Temen Kondangan mengajarkan supaya kita bisa move on dari mantan, karena mantan itu cuma lembaran atau halaman yang sudah dilewati,” terang Reza menambahkan.

Lebih lanjut, Reza menerangkan bahwa akan ada trik khusus saat bagaimana harus bersikap ketika mendapat undangan pesta pernikahan dari mantan.

“Film Temen Kondangan juga menunjukkan bagaimana sikap kalau diundang ke pernikahan mantan. Paling tidak ada inspirasi bagaimana mengatasi diri sendiri. Setidaknya, kalau diundang, kamu jadi tahu harus datang dengan siapa. Sebab, itu juga penting,” tandasnya.

Tidak hanya Reza Nangin, film Temen Kondangan turut dibintangi sejumlah artis, seperti Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jensen dan banyak artis lainnya.

Film tersebut dijadwalkan tayang di seluruh bioskop Tanah Air mulai akhir Januari 2020 mendatang.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Akurat.co

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *