Kane Cedera Panjang, Tottenham Incar Piatek

Cedera panjang yang dialami Harry Kane membuat Tottenham Hotspur disebut bakal serius memburu striker AC Milan, Krzysztof Piatek.

Kane mengalami cedera pada laga lawan Southampton dan belum jelas kapan bisa kembali pulih untuk membela Tottenham. Jose Mourinho disebut tidak mau melakukan perjudian tanpa ujung tombak untuk waktu yang lama sehingga ia bakal mendorong Tottenham membeli pemain anyar di bursa transfer Januari.

Dikutip dari Football London, nama pemain yang gencar disebut jadi calon bidikan Tottenham adalah Piatek. Pemain asal Polandia itu kini kesulitan menemukan performa terbaik bersama Milan.

Untuk bisa mendapatkan Piatek, Tottenham mesti bersaing dengan beberapa klub Liga Inggris lain seperti Aston Villa dan Newcastle.

Kesamaan dari klub-klub tersebut adalah mereka ingin meminjam Piatek di paruh kedua kompetisi musim ini dengan opsi beli di akhir musim.

Sementara itu, Milan tidak menyetujui opsi tersebut. Milan ingin menjual Piatek demi mendapat dana segar. Angka yang dibanderol untuk Piatek ada di kisaran 30 juta poundsterling.

Sejak tampil impresif di paruh pertama 2018/2019, Piatek langsung sukses memikat Milan. Namun ternyata performa Piatek di Milan merosot dan baru mencetak empat gol di musim ini.

Kehadiran Zlatan Ibrahimovic di paruh kedua kompetisi juga jadi indikasi jelas bahwa Milan tidak puas dengan kinerja Piatek di lini depan.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : IDN Times

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *