Kaesang dan Gibran Jadi Juri Tamu Masterchef: Rasanya Lucu

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming, dua anak Presiden Jokowi menjadi juri tamu dalam Masterchef Indonesia yang tayang pada Ahad, 12 Januari 2020. Mereka tampil dengan gaya santai dalam menilai masakan dari para peserta adu bakat masak itu.

Saat mengomentari rasa masakan para peserta ini, baik Kaesang maupun Gibran tertular gaya rekan bisnis mereka, Chef Arnold di Mangkok Ku yang bermulut pedas. “Dishnya gak pedas sama sekali, padahal saya suka pedas. Dessertnya rasanya lucu,” kata Kaesang dengan wajah kalem saat mengomentari masakan Sony Syam dan Vanty Veronica.

Adapun Gibran berkomentar lebih tajam. “Saya bingung mau ngomong apa. So far ini masakan kalian yang terburuk,” ucapnya dengan wajah tanpa ekspresi.

Dua pengusaha makanan ini juga mengomentari masakan para peserta lain. “Ayamnya kering, agak keras, rasanya nanggung. Tapi dessertnya okelah,” kata suami Selvi Ananda ini. “Nasi liwetnya gak kayak nasi liwet biasa. Kayak nasi putih biasa,” timpal Kaesang.

Ekspresi peserta agak kecewa saat Gibran mempertanyakan kenapa masakannya tidak pedas. Imelda, nama peserta itu pun bertanya balik. “Kurang pedes ya Mas Gibran?” Dengan wajah santai dan gesture yang langsung berbalik, Gibran menjawab, “Masih kurang sih.”

Tapi keduanya juga tak pelit pujian saat dirasakan masakannya memang enak. “Yang lain bilang sambelnya terlalu manis, karena saya orang Solo, rasanya pas,” ujar Gibran Rakabuming. Kaesang juga berniat membawa pulang masakan salah satu peserta. “Enak banget, kalau boleh mau saya bawa pulang.” Ia juga mengomentari masakan udang pedas kari layak disajikan di restorannya.

 

 

 

Sumber : tempo.co
Gambar : INDOZONE

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *