Kylian Mbappe Enggan Pikirkan Kontrak Baru di PSG

Kylian Mbappe belum mau berbicara banyak terkait masa depannya bersama Paris Saint-Germain. Pertanyaan mengenai masa depan Kylian Mbappe kembali muncul seusai PSG mengalahkan Saint-Etienne di babak perempat final Coupe de la Ligue atau Piala Liga Prancis, Kamis (9/1/2020). Dalama pertandingan yang dimenangi PSG dengan skor 6-1 tersebut, Mbappe mampu membukukan satu gol plus dua assist. Seusai laga, Mbappe mengaku hanya memikirkan setiap pertandingan bersama Les Parisiens, julukan PSG. Penyerang berusia 21 tahun itu enggan membicarakan masa depannya, termasuk kontrak barunya di PSG.

“Untuk saat ini saya hanya ingin bermain sepak bola,” ungkap Mbappe, dikutip dari kantor berita AFP, Kamis (9/1/2020). “Ini bulan Januari dan menjadi bagian akhir perjalanan kami. Masih ada banyak trofi untuk dimenangi,” kata Mbappe. “Sekarang bukan saatnya untuk menciptakan ‘ombak’,” tutur pemain tim nasional Prancis tersebut. Kontrak Mbappe di PSG sejatinya baru akan berakhir pada tahun 2022 mendatang. Meskipun kontraknya masih tersisa dua tahun lagi, tetapi Les Parisiens dilaporkan telah menyiapkan kontrak baru bagi Mbappe demi memagarinya dari kejaran klub-klub top Eropa.

Real Madrid menjadi klub yang paling gencar memburu anggota timnas Prancis saat menjuarai Piala Dunia 2018 tersebut. Namun, di tengah ketertarikan Real Madrid, Mbappe menegaskan komitmennya bersama PSG. “Klub ini tenang dan tenteram karena semua orang bergerak di arah yang sama,” ujar Mbappe. “Jadi, membicarakan hal-hal di luar lapangan tidak akan menguntungkan tim,” tandasnya.

PSG memboyong Mbappe dari AS Monaco dengan status pemain pinjaman pada musim panas 2017 lalu. Setelah satu musim, Les Parisiens kemudian mempermanenkan status Mbappe dengan menebusnya dari AS Monaco senilai 180 juta euro atau mencapai Rp 2,7 triliun. Di kompetisi Ligue 1 atau kasta tertinggi Liga Prancis musim ini, Kylian Mbappe tampil tajam dengan melesakkan 11 gol dari 12 penampilan bersama PSG.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : LINE Today

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *