BTS Bakal Tampil di Grammy Awards 2020?

Sejumlah nama penampil tahap pertama di pergelaran Grammy Awards 2020 segera diumumkan. Rumor beredar, grup idola asal Korea Selatan, BTS, masuk daftar musisi yang akan tampil dalam acara penganugerahan bagi insan musik dunia tersebut. Dilansir dari Koreaboo, Rabu (8/1/2020), rumor BTS bakal tampil di Grammy Awards 2020 beredar setelah Suga dkk mengungkapkan keinginannya tampil di acara penganugerahan tahun ini.

Penggemar BTS, ARMY, menanggapi rumor tersebut berbeda-beda. Mayoritas dari mereka senang idolanya bakal tampil di ajang sekelas Grammy Awards. Tetapi, ada juga yang merasa bingung apabila BTS tampil tetapi tidak masuk nominasi Grammy Awards 2020. Tahun lalu, banyak rumor beredar bahwa BTS bakal masuk sejumlah nominasi di Grammy Awards.

Sayangnya, Jungkook dkk sama sekali tidak masuk nominasi tahun ini. Grammy Awards bakal dihelat pada 27 Januari 2020. Dari daftar nominasi yang diumumkan pada November 2019, terdapat banyak kejutan. Sejumlah nama musisi baru masuk dan merajai daftar nominasi. Mereka adalah Lizzo dan Billie Eilish. Diketahui, BTS tampil di Grammy Awards 2019. Tahun lalu, mereka membacakan pemenang untuk kategori Best R&B Album.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *