Media Italia Beri Julukan Baru untuk Ronaldo

Media Italia memberikan julukan baru untuk bintang Juventus Cristiano Ronaldo usai mencetak hattrick ke gawang Cagliari di pekan ke-18 Liga Italia di Stadion Allianz, Senin (6/1).

Ronaldo tampil menggila di pertandingan pertama di tahun 2020 dengan tiga kali membobol gawang Cagliari membawa kemenangan telak 4-0 untuk Juventus. Tiga gol Ronaldo itu terjadi di menit ke-49, 67′, dan 82′.

Torehan impresif pemain berjuluk CR7 itu dipuji media Italia, dikutip dari Daily Mail. Corriere dello Sport menyebut Ronaldo sebagai ‘Singa Musim Dingin’ karena kegarangannya di lapangan.

Julukan itu bukan hanya disematkan kepada Ronaldo, tetapi juga penyerang Inter Milan, Romelu Lukaku. Setelah Ronaldo hattrick, Lukaku merespons rivalnya itu dalam perburuan top skor Liga Italia dengan mencetak dua gol ke gawang Napoli untuk kemenangan 3-1 Nerazzurri.

Selain Corriere dello Sport, Gazzetta dello Sport menggambarkan Ronaldo dan Lukaku sebagai ‘Laki-laki Bijaksana’ karena tetap menghidupkan persaingan Juventus dengan Inter menuju tangga juara Liga Italia hingga pekan ke-18.

Gol Ronaldo dan Lukaku membuat Juventus dan Inter sama-sama mengoleksi 45 poin dalam 18 pertandingan. Namun, Inter berhak berada di posisi puncak untuk sementara lantaran unggul selisih gol.

Media Italia Beri Julukan Baru untuk Ronaldo
Tidak saja Juventus dan Inter yang bersaing, Ronaldo dan Lukaku juga memiliki rivalitas sebagai pemain tersubur di Serie A musim ini.

Di klasemen top skor Liga Italia, Lukaku yang mengoleksi 14 gol masih berada di atas Ronaldo yang memiliki torehan 13. Keduanya masih kalah subur dibandingkan dengan penyerang Lazio Ciro Immobile yang mencetak 19 gol sejauh ini. (sry)

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : cnnindonesia.com

 

 

 

 

 

[social_warfarebuttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *