Victor Igbonefo Gabung Persib Bandung pada 9 Januari

Bek anyar Persib Bandung Victor Igbonefo tak sabar ingin bergabung dengan tim. Rencananya, dia akan tiba di kota Kembang tanggal 9 Januari 2020.

Pemain 34 tahun ini mengaku senang bisa kembali berseragam Maung Bandung. Ia merindukan atmosfer pertandingan dengan dukungan Bobotoh.

“Iya benar (gabung Persib). Saya senang dan tidak sabar jumpa Bobotoh,” kata Victor kepada wartawan, Jumat (3/1/2020).

Bek tengah berdarah Nigeria ini bersyukur dukungan Bobotoh selama ini tetap ada meski dirinya sempat hengkang ke Liga Thailand pada 2018 lalu.

“Saya juga mau ucap terima kasih kepada semua Bobotoh atas dukungan mereka semua, di saat juga saya bermain di Thailand selalu dapat dukungan dan doa dari mereka. Terima kasih,” eks pemain PTT Rayong itu menambahkan.

Pada tanggal 9 Januari 2020 mendatang, Victor dipastikan sudah tiba di Bandung. Meski begitu, Victor enggan membocorkan dulu kontraknya bersama Persib.

“Tanggal 9 sudah ada di Bandung. Soal detail kontrak, management yang akan bicara detail di hari perkenal,” ujar Victor.

Victor menjadi rekrutan kedua setelah Beni Octavianto untuk musim depan. Kehadiran Victor membuat sektor bek tengah Persib gemuk.

 

 

 

 

Sumber : detik.com
Gambar : detik.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *