Banjir, Transjakarta Alihkan Rute Koridor Harmoni-Kalideres

PT Transportasi Jakarta menyatakan operasional seluruh layanan koridor Transjakarta usai banjir yang melanda kawasan Jakarta pada awal tahun baru kemarin sudah mulai normal.

Meskipun demikian mereka melakukan pengalihan rute di Koridor 3 dengan Harmoni- Kalideres.

“Untuk Harmoni Arah Kalideres, dari Halte Harmoni ke Halte Sumber Waras pelayanan kemudian keluar jalur masuk pelayanan Halte S.

Parman Podomoro lalu masuk Tol Tomang keluar Toll Rawabuaya dan melakukan penaikan/penurunan di Halte Rawabuaya sampai halte akhir Kalideres,” kata Kepala Divisi Sekretaris Korporasi & Humas PT Transportasi Jakarta Nadia Diposanjoyo dalam pernyataan yang dikeluarkan Jumat (3/1) pukul 08.00 pagi.

Sementara itu untuk rute Kalideres Arah Harmoni, rute dilakukan melalui Kalideres sampai Halte Rawabuaya lalu belok kanan masuk Tol Rawabuaya keluar Tol Tomang belok kiri masuk pelayanan Halte S. Parman Podomoro- Grogol 2- Grogol 1- RS Sumber Waras sampai Harmoni.

Untuk rute GBK Arah Kalideres, pelayanan GBK sampai halte RS Harapan Kita lalu belok kiri masuk Tol Tomang keluar Tol Rawabuaya belok kiri pelayanan Halte Rawabuaya sampai Kalideres.

“Halte yang tidak melakukan pelayanan, Jembatan Baru, Dispenda, Jembatan Gantung , Taman Kota, Indosiar, Jelambar,” katanya.

Untuk Koridor 8 dan 8A, Lebak Bulus arah Harmoni, pelayanan hanya diberikan dari Lebak Bulus sampai ke Halte Kedoya Assidiqiah lalu putar balik lagi ke arah Lebak Bulus. Dengan demikian, halte Green Garden, Indosiar, Jelambar, Grogol 1 Sumber Waras dan Harmoni tidak ada pelayanan.

“Harrmoni arah Lebak Bulus setop operasi sementara,” katanya.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : RMCO.id

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *