Suami Terjerat Narkoba Lagi, Dhawiya Zaida Kecewa dan Sesalkan

Dhawiya Zaida mengaku menyesalkan perbuatan suaminya, Muhammad, yang tersandung kasus narkoba sebanyak dua kali.

“Sudah pasti menyesalkan lah, kecewa itu sudahan pasti,” katanya saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (26/12/2019) Meski begitu, menurut perempuan kelahiran Agustus 1985 itu, perasaan yang ia rasakan adalah hal yang lumrah.

Namun, hal itu balik lagi ke diri sendiri karena ia sadar bahwa untuk lepas dari narkotika sangat susah. “Tapi, kembali lagi, memang aku sadar dan aku tahu sekali aku (pernah) berada di posisinya Muhammad, seorang pecandu, menjalani proses di dalam penjara,” kata anak penyanyi dangdut Elvy Sukaesih.

Menurut Dhawiya, bisa terbebas dari lingkungan sekitar juga membutuhkan dukungan dari keluarga dan orang terdekat.

“Memang untuk kami bisa keluar dari lingkungan itu (narkoba) bukan cuman sesuatu hal yang bukan diri sendiri doang.

Artinya memang membutuhkan dukungan dari keluarga, lingkungan, support, terutama diri kita sendiri,” ungkapnya. Sebagai informasi, Muhammad kembali dibekuk kepolisian dengan kasus narkoba jenis sabu.

Barang bukti yang diamankan adalah dua plastik klip berisi narkotika jenis sabu yang didapat diselipan jam tangan sebelah kiri seberat 0,33 gram dan 0,33 gram brutto.

Serta satu plastik klip berisi narkotika jenis sabu di dalam bungkus rokok berisi 0,41 gram brutto. Diamankan pula handphone dan jam tangan.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : halloindo.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *