Ahmad Dhani Bebas 30 Desember, Keluarga Gelar Syukuran, Ada Tim Khusus Penyambutan

Artis musik Ahmad Dhani segera menghirup udara bebas dari LP Cipinang, Jakarta Timur, setelah hukumannya selama 1 tahun terkait kasus ujaran kebenciannya selesai.

Pentolan Dewa 19 itu akan bebas pada Senin 30 Desember 2019 mendatang. Ada sejumlah hal yang menarik menjelang kebebasan Ahmad Dhani.

Gagal ajukan cuti bersyarat Kuasa hukum Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko, sebelumnya telah mengajukan cuti bersyarat untuk kliennya pada 16 Desember 2019 lalu.

Namun sayang, dikarenakan waktu kebebasan Ahmad Dhani yang berdekatan membuat pengajuan cuti bersyarat itu tidak bisa digunakan. “Tapi, kemungkinan tetap keluar tanggal 30 Desember 2019 karena enggak keuber waktunya dengan proses cuti bersyarat,” kata Hendarsam.

Disambut banyak orang Hendarsam mengatakan pentolan Dewa 19 itu akan disambut banyak pihak. Selain keluarga, Ahmad Dhani bakal disambut oleh mantan relawannya hingga teman-teman terdekatnya.

“Iya dari teman, dari ACTA saja sudah ratusan kan ya, teman-teman ACTA ada ratusan, teman-teman Partai Gerindra juga dari relawan,” kata Hendarsam.

Tidak hanya itu, Hendarsam mengatakan bahwa ada tim khusus untuk menyambut kebebasan Ahmad Dhani. Pembentukan tim khusus itu untuk mengantisipasi membludaknya sambutan untuk Ahmad Dhani.

Tim penyanbutan itu akan langsung dipimpin oleh Lieus Sungkarisma. “Sudah ada tim nanti yang bentuk, karena kan kita enggak bisa melarang teman-teman atau mantan relawan yang ingin menyambut,” ujar Hendarsam.

Akan ada syukuran usai Dhani bebas? El Rumi anak dari Ahmad Dhani menyambut bahagia menjelang sang ayah bebas. Meski demikian, EL belum bisa memastikan adanya acara syukuran untuk Ahmad Dhani. Yang jelas, El Rumi hanya menyampaikan bakal kumpul keluarga untuk menyambut tahun baru mendatang bersama Ahmad Dhani.

“Persiapan enggak ada sih. Kami cuma persiapan tahun baru saja, karena kan sehari setelah ayah keluar ada malam tahun baru,” ucap El. “Syukuran belum tahu, mungkin ada, tapi enggak tahu juga sih. Pokoknya yang pasti kita kumpul keluarga,” lanjut El.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : kompas.com

 

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *