Miley Cyrus Sebar Pesan Natal agar Penggemar Tak Kesepian

Penyanyi Miley Cyrus menyebarkan pesan bagi penggemarnya agar tak kesepian menjelang perayaan Natal pada 25 Desember mendatang.

Pesan tersebut disampaikan melalui serangkaian kicauan di Twitter. Awalnya, Cyrus menautkan lagu yang ia rilis empat tahun lalu bertajuk “My Sad Christmas Song” melalui Soundcloud.

“Lagu Natal yang sedih yang saya tulis beberapa tahun lalu, tepat sebelum libur. Merasa sangat sedih karena saya tak bisa bersama orang-orang tersayang. Meski berada di rumah penuh keluarga dan teman, saya merasa sendirian,” tulis Cyrus.

Cyrus pun memutuskan untuk mengingatkan kembali penggemar akan lagu tersebut. Ia berharap orang yang mendengar tak lagi merasa sendirian.

“Jika kalian merasa kesepian musim ini, ingatlah bahwa KALIAN BENAR-BENAR KEAJAIBAN! Kalian spesial seperti butir salju, cantik dan unik. Saya harap di dalam, jiwa kalian terasa ringan, penuh harap, damai, dan sejahtera karena KALIAN luar biasa! Cinta selalu menang!” tulis Cyrus.

Ribuan penggemar Cyrus langsung merespons. Mereka bercerita tentang kisah mereka masing-masing yang penuh dengan kegalauan, depresi, dan ketakutan di tengah musim liburan.

“Lucu karena kami merilis ini SANGAT SESUAI dengan apa yang saya rasakan saat itu, putus asa, sendirian, dan yang paling penting, merindukan seseorang. Saya harap bisa menyampaikan kepadamu suatu saat betapa bersyukur saya menjadi fanmu. Selamat Natal,” tulis pengguna akun @sobebito.

Sementara itu, pemilik akun @BethanyLaw3 juga bersyukur Cyrus mengingatkan kembali lagu tersebut karena sangat sesuai dengan suasana hatinya setelah ditinggal sang ayah.

“Ayah saya meninggal sepekan setelah Natal dan sekarang saya tinggal di belahan dunia lain yang jauh dari ibu dan keluarga saya, jadi saya sangat merasa terhubung dengan lagu ini. Mencoba terlalu keras untuk berpura-pura senang saat Natal sangat melelahkan,” katanya.

 

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Billboard

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *