Stephanie Poetri Persembahkan Lagu Ciptaannya untuk Titi DJ di Hari Ibu

Penyanyi solo Stephanie Poetri mengunggah sebuah video lewat fitur IG TV di akun Instagram-nya @stephaniepoetri pada Minggu (22/12/2019). Video berdurasi satu menit 35 detik yang diberi judul “Happy Mothers Day Lol” itu memperlihatkan ia sedang memainkan gitar sambil bernyanyi. Dari keterangan video, ternyata putri penyanyi Titi DJ ini mempersembahkan lagu tersebut untuk sang bunda.

“@ti2dj this is what u get when u raise a songwriter lol. Love u mom happy indonesian mothers day boo (also watch as an igtv to read all the lyrics),” tulis Stephanie, Minggu. Penyanyi yang kini menjadi artis label 88 Rising itu menyanyikan lagu tersebut dalam bahasa Inggris. Liriknya juga diselipkan di dalam video tersebut. Titi DJ meninggalkan sebuah komentar pada unggahan putrinya yang sering dipanggil Meni itu. “Masya Allah (emoji menangis). Lagunya bagus sekali. Thank youuu so much, MeniLuv. I couldn’t hold back my tears. Too beautiful,” tulis Titi DJ dengan akun @ti2dj.

Warganet banyak yang memuji suara serta lagu tersebut. Mereka meminta Stephanie untuk merilisnya secara lengkap. “Can we make this song official!!!!!” tulis akun @rinaldymeluwu. Lirik yang dicipta oleh Stephanie itu memuat sebuah pesan. Pesan itu adalah rasa terima kasih seorang anak kepada ibunya yang telah mengurus dan menjaga sejak kecil.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *