Alhamdulillah, Vidi Aldiano Sudah Diperbolehkan Pulang

Vidi Aldiano baru saja melakukan operasi pengangkatan Kanker dari Ginjalnya di Mount Elizabeth Novena Hospital, Singapura pada Jumat (13/12).

Operasi pun berhasil telah berhasil dilakukan. Setelah enam hari mendapat perawatan, penyanyi 29 tahun itu akhirnya diperbolehkan untuk pulang.

Hal ini disampaikan sendiri oleh Vidi melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan foto kebersamaan dirinya dengan Yuki Kato dan Ranggaz Laksmana yang tengah menjenguk dirinya. PAda foto tersebut, Vidi tak lagi menggenakan pakaian rumah sakit.

“Sobat ambyar terakhir yang menjenguk sebelum gue keluar rumah sakit hari ini. Yes. I’m out! Alhamdulillah!!” seru Vidi Aldiano, Jumat (20/12).

Lebih lanjut, pelantun Nuansa Bening itu mengucapkan terima kasih sebanyakbanyaknya kepada semua sahabat dan penggemarnya yang sudah mendukung serta mendoakannya.

Ia pun berharap bisa segara aktif di industri musik Tanah Air.

“Sekali lagi terima kasih untuk semua doa dan support teman-teman semua. Semoga gue bisa pulih cepat dan kita nyanyi bareng-bareng lagi!” pungkasnya.

Sebelumnya, Vidi Aldiano mengumumkan bahwa ia menderita Kanker Ginjal pada Jumat (13/12).

Ia menuturkan, ketika video tersebu tayang, ia tengah menjalani operasi setelah menjalani serangkaian pemeriksaan. Operasi memang segera dilakukan karena pelantun lagu Status Palsu itu mengidap sakit Kanker Ginjal stadium 3.

“Mungkin banyak yang tanya dari kemarin, kenapa gue sering bolak-balik Singapura. Hari ini baru bisa kasih tahu alasannya,” kata Vidi mengawali videonya

“Dan baru minggu lalu gue baru dapat kabar, gue punya cancer di Ginjal gue. Tepatnya di Ginjal kiri gue,” sambung Vidi.

“Insya Allah hari ini gue akan melaksanakan operasi. Ini kebetulan lagi di rumah sakit, kayaknya by the time video ini sudah rilis, insya Allah gue sudah ada di ruangan operasi,” ujarnya lagi.

 

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : WowKeren.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *