Mike Lewis dan Janissa Pradja Punya Rencana Menikah Tahun Depan

Artis peran Mike Lewis segera akan mempersunting kekasihnya, Janisaa Pradjaparamita, yang merupakan seorang model pada 2020 mendatang. “Ya, pasti tahun depan (menikah),” ucap Mike Lewis saat ditemui di kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (17/12/2019).

Aktor berusia 38 tahun tersebut tidak mau terburu-buru untuk melangsungkan pernikahan. Sebab, ia hendak menciptakan momen terbaik untuk sang kekasih. “I wanna make it really special for her. So, enggak bisa buru-buru. Jadi, ya, kami harus siapkan yang paling perfect,” ujarnya sembari tersenyum.

Hal senada juga disampaikan Janisaa, ia juga menginginkan pernikahan yang spesial. “I just wanna something special and simple. Something really awesome, something really fun. Jadi, enggak mau yang terlalu heboh. I just wanna something… Intimate,” tutur Janisaa.

Meski demikian, Mike Lewis dan Janisaa belum menentukan apakah pernikahan mereka akan digelar di Indonesia atau di luar negeri. Sebagai informasi, selama kurang lebih dua tahun menjalin hubungan asmara Mike Lewis melamar Janisaa di Inggris, Oktober lalu. Sebulan kemudian, keduanya merayakan pesta tunangan.

 

 

 

Sumber : kompas.
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *