Angelina Geram Brad Pitt Kenalkan ‘Pacar Baru’ ke Anak-anak

Aktris Angelina Jolie disebut tak gembira melihat hubungan mantan suaminya Brad Pitt dengan Alia Shawkat. Sumber Aceshowbiz melaporkan Pitt telah memperkenalkan Shawkat, wanita yang diduga sebagai kekasih barunya kepada keenam anaknya.

Life & Style Weekly mengatakan Jolie merasa ‘geram’ ketika mengetahui anak-anaknya telah bertemu dengan Shawkat dan bahkan memiliki hubungan yang cukup dekat. Sumber yang sama mengungkapkan bahwa Jolie sampai ‘terlonjak ketika mendengar Alia diperkenalkan kepada anak-anaknya’.

“Dia [Jolie] sangat protektif terhadap mereka [anak-anak], dan di matanya, tidak ada wanita yang cukup baik untuk menjadi ibu tiri, apalagi secepat ini. Dia kesal sekali!” ujar sumber tersebut.

Angelina Jolie Tunda Pindah ke Luar Negeri karena Brad Pitt
Pitt sendiri memang belum mengonfirmasi hubungannya dengan Shawkat secara terbuka. Tapi rumor yang beredar menyebutkan ketika anak-anak Pitt dipertemukan dengan Shawkat beberapa bulan lalu, mereka langsung akrab satu sama lain.

“Mereka semua suka pada Shawkat, terutama Shiloh, yang terus-menerus berbicara tentang betapa keren dan uniknya Shawkat. Keduanya memiliki selera humor yang sama,” kata sumber itu.

Ia melanjutkan, “Dan Zahara menyukai gaya Shawkat. Mereka bahkan berencana untuk pergi berbelanja mencari barang-barang antik bersama.”

Rupanya, Jolie mendengar itu semua. Aktris Maleficent tersebut bahkan mengancam bakal melarang anak-anak datang di hari ulang tahun Pitt pada 18 Desember mendatang, serta saat Natal, jika Shawkat akan hadir juga.

Sumber yang sama mengatakan Pitt dan Shawkat sama-sama memiliki perasaan mendalam terhadap satu sama lain. Terlebih, Pitt bisa menjalani hubungan ini dengan lebih santai.

“Untuk pertama kalinya dalam bertahun-tahun, Brad dalam hubungan bebas-drama. Dia menyukai Shawkat dan bisa melihat dirinya menjalani hubungan dengannya (Alia Shawkat),” kata si sumber.

Rumor Brad mengencani Shawkat sudah terdengar sejak November lalu, usai keduanya tertangkap kamera beberapa kali di sejumlah kesempatan berbeda. Namun sejak bercerai, Brad memang belum pernah mengonfirmasi hubungan apapun dengan wanita manapun.

“Saya tidak pernah mencari tahu [pemberitaan di media] tentang hal itu. Saya tidak tahu berapa banyak wanita yang mereka katakan telah saya kencani dalam dua atau tiga tahun terakhir, dan tidak ada satu pun yang benar,” kata Pitt kepada majalah New York Times beberapa waktu lalu.

Brad Pitt dan Angelina Jolie pernah jadi pasangan kesayangan Hollywood. bersama selama 12 tahun, mereka memiliki tiga anak biologis dan tiga anak adopsi. Perpisahan Brad dan Angelina tidak berjalan baik, meski aktor Ad Astra tersebut tidak banyak bicara dan lebih menutup diri.

Belakangan, Brad Pitt mengaku dirinya pernah jadi pecandu alkohol, tak lama usai bercerai.

“Apa yang saya sadari adalah saya berlari untuk menghindari perasaan yang sulit [dihadapi], perasaan yang menyakitkan,” katanya pada CNN, September lalu.

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Senayanpost

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *