Tamara Bleszynski Jawab Tudingan Bangkrut

Tinggal di Pulau Bali dan jauh dari ingar-bingar Jakarta, artis peran Tamara Bleszynski justru kerap menjadi sorotan warganet. Terlebih saat melihat akun Instagramnya, jauh dari produk endorsement ataupun pamer barang mewah seperti artis lainnya. Namun Tamara memiliki jawaban atas rasa penasaran warganet tentang kondisinya sekarang. Melalui akun media sosial, Tamara mengunggah dua buah foto disertai keterangan berbeda. Pada foto pertama Tamara terlihat asyik memilih sapu bersama putranya, Kenzou Leon Bleszynski Lewis.

Teruntuk yang bertanya ‘sekarang baru sibuk ke pasar, belanja sendiri, warung Teh Manis tutup pula, ngaku saja kalau kamu bangkrut Tamara!?” tulis artis blasteran itu seperti dikutip Kompas.com, Senin (16/12/2019).

Di unggahan kedua, Tamara memperlihatkan keceriaan putranya, Kenzo di antara banyak orang.”Di sini dan sekarangku. Bangkrut atau tidaknya aku menurutmu, tidak masalah. Aku tetap akan selalu menghormati dan menghargai semua yang telah hadir dalam hidupku,” tulis Tamara di akun @tamarableszynskiofficial. Tamara mencoba bijak menanggapi komentar warganet yang sering mencemooh kondisinya sekarang.

Sebelumnya, Tamara pernah mengunggah foto disertai keterangan terkait keengganannya kembali ke Jakarta. “Ekspresiku kalau di minta balik ke Jakarta. Enggak cantik sih..tapi jujur, memang enggak epngin berlama-lama di sana (Jakarta) karena enggak punya harta dan jabatan juga untuk di pamerin,” tulis Tamara (5/11/2019).

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *