Ahn Jae Hyun Turun 10 Kg Selama Syuting People With Flaws

Drama Korea People With Flaws yang dibintangi aktor Ahn Jae Hyun masih mengudara saat ini. Karena syuting tersebut Ahn Jae Hyun kehilangan berat badan. Belum lagi ditambah soal keretakan rumah tangganya dengan artis Goo Hye Sun yang sempat saling sindir di Instagram. “Berat badan saya sekarang 60 kg. Jadi kira-kira saya kehilangan 10 kg sejak kami memulai syuting. Saya tidak tahu penyebab pastinya,” kata Ahn Jae Hyun dilansir Allkpop.com, Kamis (12/12/2019).

Artis acara reality show New Journey to the West itu mengaku menghadapi tantangan secara mental maupun fisik. “Saya tidak punya nafsu makan. Namun sekarang saya tidak sakit. Bohong kalau saya bilang ini tidak sulit. Semuanya adalah tantangan fisik dan mental,” tutur Ahn Jae Hyun. Namun di tengah berbagai kesulitan yang dihadapinya, aktor 32 tahun ini tetap berusaha menjaga semangat demi kepentingan semua orang.

“Jika saya menyerah dan ambruk, saya hanya merugikan kru dan sutradara yang telah mempercayai saya,” kata dia. Ahn Jae Hyun mengatakan dia berusaha sebaik mungkin untuk menyelesaikan syuting. “Saya tidak akan menyerah sampai kami menyelesaikan di akhir. Saya akan melakukan yang terbaik hingga akhir supaya bisa menunjukkan kemajuan,” tutur Ahn Jae Hyun.

Dalam konferensi pers People with Flaws pada 27 November lalu, Ahn Jae Hyun sempat meminta maaf atas berbagai persoalan pribadinya. “Saya ingin meminta maaf kepada penonton dan semua yang terlibat dalam drama ini bila masalah pribadi saya menyebabkan kekhawatiran,” kata Ahn Jae Hyun ketika itu.

Saat ini Ahn Jae Hyun dan Goo Hye Sun dalam proses bercerai setelah tiga tahun menikah. “Terus terang, saat duduk di sini, saya khawatir akan menjadi kendala dalam konferensi pers ini,” kata Ahn Jae Hyun. People with Flaws adalah drama komedi romantis dengan karakter utama Joo Seo Yeon (Oh Yeon Seo) dan Lee Kang Woo (Ahn Jae Hyun). Joo Seo Yeon digambarkan sebagai perempuan yang membenci lelaki tampan. Mereka berusaha mengatasi perbedaan dan menemukan cinta.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : KoreanIndo

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *