Tersingkir dari Indonesian Idol X 2019, Keisya Levronka Menangis

Babak Spektakuler Top 12 Indonesian Idol X 2019 telah digelar di MNC Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (9/12/2019). Para kontestan tampil dengan menunjukan penampilan maksimal untuk memikat para penonton hingga juri Indonesian Idol X 2019. Kini, saatnya bagi pemandu acara Daniel Mananta untuk mengumumkan para peserta yang berada di titik aman dan tidak aman atau tiga posisi terbawah.

“Indonesia, saya pastikan ada satu finalis terendah dan akan tereliminasi,” kata Daniel Mananta. Daniel pun memanggil satu persatu nama kontestan untuk maju ke depan panggung. Sampai akhirnya tersisa tiga kontestan, yakni Samuel, Keisya dan Agseisa.

“Indonesia tersisa tiga di depan Anda. Indonesia memilih, selamat untuk Samuel, kita ketemu minggu depan,” ucap Daniel Mananta. Daniel pun kembali memberi pengumuman dan Keisya akhirnya tersingkir dari panggung Indonesian Idol X 2019. “Dan Indonesia memilih, Keisha mohon maaf malam ini Indonesia memilih kamu untuk pulang. Agseisa selamat kita bertemu lagi di spektakuler show,” tutur Daniel.

Meski menunjukkan ekspresi tegar, tampak Keisya mengusap air mata yang jatuh di pipinya saat Daniel mengucapkan salam perpisahan. Sebelumnya, penampilan Keisya panggung Top 12 Spektakuler Show dianggap cukup baik. Pemilik nama lahir Keisya Levromka itu membawakan lagu dari Jikustik yang berjudul “Setia”.

 

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *