Jadwal Final SEA Games 2019, Timnas U23 Indonesia Vs Vietnam Malam Ini

Final sepak bola SEA Games 2019 mempertemukan timnas U23 Indonesia vs Vietnam. Laga timnas U23 Indonesia vs Vietnam akan berlangsung di Stadion Rizal Memoriam, Manila, Filipina, Selasa (10/12/2019) pukul 20.00 waktu setempat atau 19.00 WIB. Pelatih timnas U23 Indonesia, Indra Sjafri, menegaskan bahwa skuadnya sudah dalam kondisi 100 persen untuk laga puncak SEA Games 2019. “Semua pemain kami siap. Tidak ada yang tidak fit,” ucap Indra, dikutip dari Antara. Pelatih asal Sumatera Barat itu menyebut, rencana pertandingan untuk final sudah disusun sedemikian rupa

Komposisi pemain juga sudah ditentukan. Kendati demikian, Indra enggan membocorkan sedikit pun. “Selamat menonton saja besok (hari ini),” kata pelatih yang membawa Indonesia juara Piala AFF U-19 2013 dan Piala AFF U-22 2019 tersebut. Sementara itu, pelatih timnas U23 Vietnam, Park Hang-seo, mengakui laga final ini akan berat karena Indonesia punya mental bertanding yang sangat bagus.

“Indonesia tim yang sangat terorganisir serta punya semangat juang yang bagus. Tetapi, Vietnam juga punya karakter kuat dan agresif,” kata Park Hang-seo dalam konferensi pers sebelum laga final, Senin (9/12/2019). “Saya menganggap pemain Vietnam itu pejuang dan prajurit, seperti halnya pemain Indonesia. Saya tidak bisa ungkapkan banyak soal persiapan tim. Tetapi, kami tahu titik lemah Indonesia dan akan menyerangnya,” ujarnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *