David de Gea Akui Man United Masih Kurang Berkualitas

Kiper Manchester United, David de Gea, menyatakan bahwa timnya masih kurang berkualitas sehingga belum bisa tampil lebih baik. Seperti diketahui, Man United saat ini masih terpuruk di Liga Premier musim 2019/2020.
De Gea pun menyebut bahwa performa buruk Man United disebabkan oleh skuad mereka yang kurang berkualitas.

The Red Devils – julukan Man United – gagal memenangi salah satu dari dua pertandingan terakhir mereka ketika meraih hasil imbang dengan Sheffield United dan menelan kekalahan dari Astana. Menjelang laga Manchester United vs Aston Villa pada Minggu (1/12/2019), De Gea pun telah meyarankan agar timnya harus bekerja keras untuk meraih poin penuh di kandang.

“Tim adalah apa adanya, dan hasilnya adalah apa yang baru-baru ini mereka alami,” kata De Gea dilansir dari Sky Sports. “Kami perlu memenangi empat atau lima pertandingan berturut-turut untuk berada di puncak, tetapi saat ini tim tidak bermain dengan baik.”

“Kami bisa menunjukkan mungkin kurangnya kualitas di area tertentu, tapi tentu saja bukan kurangnya pertarungan,” ujarnya. “Kami sudah memberikan segalanya, kami berusaha untuk mendapatkan kemenangan besar, tetapi kebenarannya adalah saat ini kami tidak cukup konsiten dan masih banyak yang harus ditingkatkan,” tuturnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : MSN.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *