Penyanyi Nyentrik Billie Eilish Sukses Bawa Pulang Piala AMA 2019

Sesuai prediksi banyak orang, penyanyi Billie Eilish sukses membawa pulang piala American Music Awards (AMA) 2019.

Pelantun Wish You Were Gay itu dinobatkan sebagai pemenang dari Favorite Artist Alternative Rock mengalahkan Imagine Dragon dan Panic! In The Disco.

Pemilik nama Billie Eilish Pirate Baird O’Connell itu dinominasikan dalam 6 kategori AMA tahun ini, yakni Favorite Artist – Alternative Rock, Favorite Album – Pop/Rock, Favorite Female Artist – Pop/Rock, Favorite Social Artist, Favorite Music Video dan New Artist of the Year.

Ia sukses mencuri perhatian publik saat membagikan lagunya yang berjudul Ocean Eye di aplikasi Soundcloud pada tahun 2016.

Dalam lagu tersebut, Billie menawarkan sesuatu yang berbeda dengan genre electropop. Nuansa musik yang yang cenderung bernuansa gelap dan misterius membuat Billie Eilish kerap disebut sebagai pemuja setan.

American Music Awards 2019 digelar secara langsung di Microsoft Theater, Los Angeles pada Minggu (24/11) pukul 20.00 waktu setempat atau Senin (25/11) pukul 08.00 WIB.

Acara ini dibuka dengan penampilan luar biasa Selena Gomez yang membawakan lagu terbarunya secara medley Lose You to Love Me dan Watch Her Now.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : Liputan6.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *