Dapat Sumbangan Darah AB+, Ibunda Kiki Farrel Akan Jalani Kemoterapi Keenam

Ibunda artis Kiki Farrel, Dahlia, yang sedang terbaring di rumah sakit membutuhkan sumbangan darah AB+. Saat dihubungi Kompas.com melalui pesan WhatsApp pada Selasa pagi (20/11/2019), Kiki mengatakan bahwa sang bunda saat ini masih melakukan transfusi darah. “Kalau kondisinya Insya Allah baik-baik saja. Hari ini masih lanjutan transfusi darah, karena hemoglobin (Hb) masih kurang,” kata Kiki.

Kiki mengatakan bahwa pada Kamis besok (21/11/2019), sang bunda akan menjalani kemoterapi yang keenam. “Besok insya Allah kemonya yang keenam,” singkat Kiki. Sebelumnya Kiki meminta bantuan warganet melalui media sosial. Ia membutuhkan donor darah untuk ibunya yang menderita kanker usus.

“Bismillah semoga ada pendonor yang baik hati. karena kali ini butuh banyak sekali.. 10 orang,” tulis Kiki di akun Instagram-nya @kikifarrel_, seperti dikutip Kompas.com, Selasa (19/11/2019). Dari gambar yang diunggahnya, Kiki mengabarkan bahwa ibundanya membutuhkan golongan darah AB+. “Mama Dahlia needs AB+, 10 orang pendonor sukarela untuk kebutuhan kemoterapi ke-6,” tulis Kiki.

Ia juga menyertakan kontak orang yang bisa dihubungi bagi yang berniat memberikan donasi darah kepada ibundanya. Sebelumnya, pada Juli 2019, ibunda Kiki dirawat di rumah sakit selama dua pekan setelah penyakitnya kanker ususnya kambuh pada April. Seusai itu, ibunda Kiki sempat pulang ke rumah dan kondisinya membaik, tetapi tetap menjalani kemoterapi.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *