Reality Show 2 Days 1 Night Umumkan Jam Tayang Musim Keempat

Program reality show Korea Selatan, 2 Days 1 Night, memastikan kembali tayang di stasiun televisi KBS. Tak perlu menunggu sampai tahun depan, 2 Days 1 Night musim keempat tersebut akan segera tayang pada Desember 2019 ini. Sesuai jadwal yang telah dibuat, program yang berisikan berbagai perjalanan dan permainan ini akan mengudara dengan jam tayang baru, yakni setiap hari Minggu pukul 16.30 WIB.

Penjara Bertepatan dengan jam tayang seperti dikutip dari Soompi.com Senin (18/11/2019), KBS juga mengumumkan artis baru yang akan ikut bergabung. Mereka ialah Kim Jong Min, Yeon Jung Hoon, Moon Se Yoon, Kim Seon Ho, DinDin, dan VIXX’s Ravi. Sang produser pun memberikan bocoran bahwa musim keempat akan tampil dengan tawa yang lebih nyata dari musim sebelumnya.

Sebelumnya, pada Maret 2019 program ini terpaksa harus berhenti tayang dikarenakan kasus kontroversial dugaan penyebaran video mesum Jung Joon Young. Hal itu menyusul kebijakan dari KBS yang melarang semua programnya menampilkan sosok Jung Joon Young. Diketahui, penyanyi solois tersebut pernah terlibat di musim ketiga 2 Days 1 Night sejak 2013. Kasus Jung Joon Young tersebut pun diketahui terjadi pada 2016 saat rehat syuting dalam program ini dan kembali mengikuti syuting pada 2017.

 

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *