Punya Dua Anak, Yasmine Wildblood Bagi Tugas dengan Suami

Artis peran Yasmine Wildblood mengaku punya intensitas waktu yang cukup baik bersama anak-anaknya. Meski menggunakan jasa baby sitter, Yasmine tetap mengambil peran mengurus anak secara dominan. “Aku juga kerja dibatasi kebanyakan di rumah. Meskipun pakai baby sitter tapi kan aku juga berperan ya urus anak. Jadi quality time tiap hari,” ucap Yasmine saat ditemui di Mal Senayan City, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Yasmine mengatakan, dirinya juga mengurangi berbagai kesibukan karena baru saja melahirkan anak kedua, pada awal Oktober 2019 lalu. Namun, lanjut Yasmine, ia masih beradaptasi dengan pola mengurus dua anak sekaligus. “Lumayan rumit, kayak adiknya mau nempel, adiknya mau nyusu itu ribet,” ucapnya.

“Kayak di mobil yang satu mau dipangku yang satu mau nyusu. Hal gitu rumit, tapi bisa ditangani lah ya,” sambung Yasmine. Meski demikian, Yasmine bersyukur karena anak keduanya tidak begitu rewel seperti anak pertama ketika masih bayi. “Untungnya anak kedua lebih kalem daripada anak pertama. Kayak abis nyusu tengah malam langsung tidur, enggak harus ada yang melek lama gitu ya,” ucapnya.

Yasmine menambahkan bahwa suaminya Abi Yapto juga turut membantu urus anak sehingga mengurangi bebannya mengurus keluarga. “Iya bagi tugas sama suami, bapaknya harus ikut campur, ambil kakaknya kalau si kakaknya mulai yang kayak tadi (rewel),” ungkap Yasmine. Diketahui, Yasmine Wildblood menikah dengan pria yang 18 tahun lebih tua darinya, Abi Yapto pada 9 Desember 2013.

 

 

 

Sumber : Kompas.com
Gambar : Viva

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *