Guna Bayar Hutang, Satpam Rumah Curi Dua Motor Baim Wong

Tersangka pencurian motor milik artis Baim Wong, MR alias Rizky akhirnya ditangkap kepolisian. Di hadapan Baim Wong dan Paula, Rizky menangis meminta maaf atas perbuatannya tersebut dan mengaku khilaf.

“Saya mau minta maaf sama Mas Baim sama semua orang di rumah Mas Baim, sama Nenek Iro, saya menyesal dan saya khilaf,” kata Rizky saat dirilis di Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan, Minggu (17/11).

Perihal motif pelaku mencuri dua sepeda motor Baim Wong lantaran guna membayar hutang. Motor yang dicuri dijual sebesar Rp10.600.000.

“Dijual seharga Rp 10.600.000 untuk bayar hutang dari pelaku tersebut,” terang Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Indra Ranudikarta.

Terkait ditangkapnya Rizky, Baim Wong sendiri mengatakan sudah percaya pada pelaku lantaran ingin berubah. Diketahui, Rizky merupakan mantan preman yang baru dipekerjakannya selama dua bulan sebagai security rumahnya.

“Saya pada dasarnya kasihan ya. Jadi motor pertama itu saya kasih buat operasional dia, tapi dia bilang rusak dan mau benerin. Dan motor kedua, ada kesempatan saat itu makanya dia memanfaatkan,” terang Baim.

 

 

Sumber : akurat.co
Gambar : LINE Today

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *