Steven & Coconut Treez Lepas Fallin Setelah Vakum 9 Tahun

Grup musik reggae Steven & Coconut Treez akhirnya kembali mengeluarkan karyanya setelah setelah 9 tahun tidak produktif. Grup musik yang dihuni Steven N. Kaligis (vokal), Teguh Wicaksono alias Pepeng (gitar), Rival Himran (bass) dan Aci (drum) itu melepas single terbaru berjudul “Fallin”. Rival mengatakan, awal kembalinya Steven & Coconut Treez bermula ketika mereka beraksi di Synchronize Fest 2018.

“Setelah kami vakum itu, kami memutuskan untuk gabung lagi dimulai dari momentum Synchronize Fest 2018, kebetulan saya ditunjuk untuk me-manage kawan-kawan untuk kembali lagi,” kata Rival dalam jumpa pers di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Minggu (10/11/2019). Setelah itu, semua personel berkumpul dan mulai menciptakan lagu yang diangkat dari kisah perjuangan mereka untuk tetap berkarya.

“Selama bertahun-tahun enggak pernah jamming lagi akhirnya kami kumpul buat bikin lagu untuk menggambarkan kumpul lagi kami itu,” kata Pepeng. “Terus liriknya kami mewakili apa yang kami rasakan saat itu, di mana pernah bareng jatuh terpuruk, dari something become nothing terus berusaha bangkit untuk jadi something lagi,” lanjutnya.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *