Fakhri Husaini Pamit Setelah Tugasnya di Timnas U-19 Selesai

Pelatih timnas U-19 Indonesia, Fakhri Husaini, pamit usai laga timnya melawan Korea Utara di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (10/11/2019). Laga timnas U-19 Indonesia vs Korea Utara merupakan laga terakhir Grup K pada babak Kualifikasi Piala Asia U-19 2020. Pertandingan berakhir dengan skor imbang 1-1.

Hasil tersebut membuat Indonesia menjadi juara grup dan berhak lolos langsung ke putaran final Piala Asia U-19 2020. Seusai laga, Fakhri menyampaikan bahwa tugasnya sebagai pelatih telah selesai. “Tugas saya sudah selesai sebagai pelatih timnas U-19 dengan berakhirnya kualifikasi ini,” kata Fakhri.

Fakhri mengaku sudah menyampaikan pesan kepada para pemainnya. “Saya berpesan pada seluruh pemain siapa pun yang jadi pelatih mereka pada Piala Asia atau Piala Dunia (U-20 2021), mereka harus tampil jauh lebih hebat dari apa yang mereka lakukan hari ini,” kata Fakhri. “Buat saya yang paling penting adalah sudah memberikan kontribusi maksimum.

Sudah memberikan rasa bangga kepada seluruh pecinta sepak bola,” ucap dia. Di luar tugasnya sebagai pelatih timnas U-19, Fakhri memang tercatat masih menjadi karyawan di PT Pupuk Kaltim di Bontang. Menurut Fakhri, dirinya akan langsung bertolak ke Bontang pada Senin (11/11/2019). “Sebagai karyawan PT Pupuk Kaltim, saya harus punya tanggung jawab terhadap tugas-tugas yang dibebankan perusahan pada saya,” pungkasnya.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas Bola

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

Please follow and like us:
  •  
  •  
  •  
  •  

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

RSS
Follow by Email