Ello Dapat Mobil Mewah

Penyanyi Marcello Tahitoe yang akrab disapa Ello baru saja meramaikan acara BOP Me Miles yang dihadiri oleh banyak pengunjung. Ternyata, Ello diundang ke acara tersebut bukan untuk manggung, melainkan menerima penghargaan. Ello mendapatkan hadiah berupa mobil mewah dari pihak Me Miles.

“Disini aku dapat surprise, dapat reward. Aku dapat mobil Mercedes,”tutur Ello, saat ditemui di Istora Senayan, Jakarta Pusat.

Ello juga mengaku teekejut ketika langsung mendapatkan hadiah. Pasalnya, saat mengikuti program Me Miles tersebut, ia hanya sekadar berusaha untuk menjadi member.

“Jadi aku kan baru join bulan Agustus 2019 lalu. Awalnya mungkin enggak ya? Mungkin nggak sih? Tapi ternyata dengan keyakinan dan iman saja, ya sudahlah oke akhirnya dapat keberuntungan juga,”papar Ello. “Ternyata nama saya keluar di kegiatan penerima reward di BOP, sekarang senang banget rasanya.”

Ello juga membeberkan jumlah uang yang ia keluarkan sebelum mendapatkan mobil mewah tersebut. “Saya mobil Mercedes-Benz E 200 2019 dengan harga Rp13 juta,”ucap Ello.

Grand Head Leader sekaligus Motivator, F Suhanda, mengatakan senang karena acara yang digelar di Senayan tergolong ramai. Bahkan telah memberi kejutan kepada para anggotanya.

“Hari ini ada acara BOP yang sangat luar biasa. Orangnya semakin banyak, hadiahnya semakin banyak dan besar dan penyanyinya sangat luar biasa ada Ello, Widi, dan Judika,” katanya.

 

 

 

Sumber : poskotanews.com
Gambar : Poskota News

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

 

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *