Buka Restoran Padang, Darius Sinathrya Usung Penyajian yang Berbeda

Aktor Darius Sinathrya bercerita awal dirinya berbisnis dan membuat tempat makan masakan padang yang bernama “Padang to Go”. Darius mengatakan, awalnya dirinya dan teman-teman membuka booth di bazar-bazar dan acara festival. “Awalnya, mengenalkannya itu gampang-gampang susah.

Waktu itu kami buka booth, kami sediakan rendang, nasi, sayur nangka, sambal ijo dalam bentuk rice bowl. Semuanya disediain,” kata Darius saat acara grand opening “Padang to Go” di M Bloc Space, Jakarta Selatan, Minggu (10/11/2019).

Ketika itu, Darius mengaku banyak yang merespons positif masakannya. Sehingga, ia termotivasi membuat rice bowl masakan padang. “Ditanya enak atau enggak sama yang nyoba, katanya enak. Makin lama, makin banyak respons positif.

Akhirnya, berkat dorongan itu, kami mikir, kayaknya kalo bikin rice bowl padang enak kali ya,” ucap Darius. “Setelah dilihat dan riset, memang belum ada rice bowl padang. Ada, tapi enggak menjadikan rendang sebagai menu utamanya,” ujarnya.

Akhirnya, Darius bersama teman-teman memutuskan membuka usaha masakan padang “Padang to Go”. Suami Donna Agnesia itu mengaku memilih M Bloc Space karena daerah Blok M yang telah terkenal sejak lama yang menjadi tempat ‘nongkrong’ anak muda. Ditambah lagi, lokasinya dekat dengan stasiun MRT. “Apalagi ditambah dekat dengan dua stasiun MRT,” ujar Darius.

 

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *