Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Fuzhou China Open

Empat wakil Indonesia yang tersisa di turnamen Fuzhou China Open 2019 akan tampil pada babak perempat final, Jumat (8/11). Berikut jadwal pertandingan wakil Indonesia di perempat final Fuzhou China Open.

Indonesia berhasil meloloskan empat wakil ke babak delapan besar. Mereka adalah Jonatan Christie, Kevin Sanjaya Sukamuljo/Marcus Fernaldi Gideon, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti.

Kevin/Marcus jadi wakil Indonesia pertama yang akan tampil di perempat final. Ganda nomor satu dunia itu akan bertemu ganda Jerman Mark Lamsfuss/Marvin Seidel.

Di babak sebelumnya, The Minions berhasil mengalahkan pasangan China, He Jiting/Tan Qiang lewat permainan rubber game 16-21, 21-11, 21-16.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Fuzhou China OpenAhsan/Hendra akan menghadapi ganda Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Setelah itu, giliran ganda senior Indonesia Ahsan/Hendra yang beraksi di Fuzhou China Open 2019. The Daddies yang lolos usai menyingkirkan pasangan Ou Xuanyi/Zhang Nan akan ditantang ganda Malaysia, Aaron Chia/Soh Wooi Yik.

Di sektor tunggal putra, Jonatan akan meladeni pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen. Dari rekor pertemuan, Jonatan unggul 2-1 dari tiga pertemuan sebelumnya.

Jonatan lolos ke babak delapan besar setelah melewati adangan Lee Cheuk Yiu dari Hong Kong dengan permainan tiga gim 21-8, 12-21, 21-14.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Fuzhou China Open
Di sektor ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti jadi wakil Indonesia terakhir yang akan tampil di perempat final. Praveen/Melati akan bertemu dengan unggulan keempat Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

Juara Denmark Open dan French Open itu melaju ke fase selanjutnya usai mengalahkan Chris Adcock/Gabrielle Adcock, 21-11-21-13.

Jadwal Wakil Indonesia di Perempat Final Fuzhou China Open 2019

11.45 WIB Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo vs Marks Lamsfuss/Marvin Seidel

13.15 WIB Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Aaron Chia/Soh Wooi Yik

17.00 WIB Jonatan Christie vs Anders Antonsen

17.10 WIB Praveen Jordan/Melati Daveva Oktavianti vs Yuta Watanabe/Arisa Higashino.

 

 

 

Sumber : cnnindonesia.com
Gambar : Tribunnews.com

 

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *