Jennifer Lawrence Dikabarkan Berbulan Madu di Pulau Sumba

Aktris Jennifer Lawrence dan sang suami, Cooke Maroney, merayakan pernikahan dengan bulan madu di Pulau Sumba, Nusa Tenggara Timur, Indonesia. Seperti dilansir People, Lawrence dan Maroney menginap di sebuah resor eksklusif Nihi Sumba Resort. Resor itu dikenal menyediakan fasilitas mewah dan menjadi lokasi surfing yang bagus.

Meskipun Nihi Sumba Resort memiliki 33 vila mewah, pasangan pengantin baru itu menempati bangunan yang lebih tersembunyi dan eksklusif, yakni vila pribadi pemilik resor, Chris Burch. Vila yang dinamai Mendaka itu memang disewakan. Sejumlah pesohor Hollywood pernah menginap di sana. Salah satunya adalah aktor Christian Bale, yang menginap di Mendaka tahun lalu.

Pada 2018, Nihi Sumba juga menjadi tempat pernikahan pesohor Brody Jenner dan Kaitlynn Jenner. Menurut beberapa sumber yang dikutip People, selama berada di pulau itu Jennifer Lawrence dan Maroney naik kuda dan mengunjungi desa-desa di sekitar resor. Jennifer Lawrence menikah dengan Cooke Maroney pada 19 Oktober 2019 di sebuah gedung bersejarah di Rhode Island

Pernikahanan itu bertabur bintang, di antaranya Emma Stone, Nicole Richie dan Joel Madden, Cameron Diaz, Sienna Miller, Adele, Amy Schumer, dan Kris Jenner, dan lain-lain. Dalam upacara pernikahan yang dihadiri 150 orang itu, Jennifer Lawrence mengenakan gaun pengantin rancangan rumah model Dior.

 

 

Sumber : kompas.com
Gambar : Kompas.com

 

 

[social_warfare buttons=”Facebook,Pinterest,LinkedIn,Twitter,Total”]

BAGIKAN BERITA INI

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *